Minggu, 11 November 2012

5 Daftar Antivirus Terbaik untuk Tahun 2013

Well Guys, pada postingan kali ini saya akan membahas tentang 5 daftar antivirus terbaik untuk tahun 2013. Menyambut datangnya tahun baru 2013 tentunya virus-virus baru komputer mulai ber evolusi dan bertambah banyak dari segi jenisnya. Oleh karena itu persenjatai komputer sobat dengan meggunakan antivirus baru dan tentunya yang berkualitas. Sobat semua pasti sudah penasaran kan, apa sajakah antivirus terbaik yang pantas digunakan untuk melawan dan mencegah virus-virus berbahaya di tahun 2013. Berikut daftarnya, 5 antivirus terbaik yang patut digunakan di tahun 2013 :




 5.  Norton Antivirus 2013

Urutan kelima pada daftar ini adalah Norton Antivirus 2013. Diterbitkan oleh Symantec, Norton Antivirus menghentikan virus dan spyware, yang memberikan keamanan kepada Anda pada saat online dan berbagi file di internet. Mereka mengklaim "lima lapisan dipatenkan perlindungan" yang cepat dan akurat mendeteksi dan menghilangkan virus dan spyware. Norton Antivirus juga menawarkan identitas dasar dan proteksi password.


4. Trend Micro Titanium Antivirus Plus 2013

Datang pada urutan ke 4 di daftar ini adalah Trend Micro Titanium Antivirus Plus. Titanium merupakan bagian dari produk keamanan, Titanium Antivirus Plus mempunyai poin bonus untuk user-friendly interface dan proses instalasi yang mudah. fitur perlindungan mereka adalah "set-it-and-forget-it".


  3.  Kaspersky Antivirus 2013

 
 Kaspersky Anti-Virus 2013 berjalan di belakang layar, dengan perlindungan nyata terhadap virus, trojan, rootkit, dan ancaman lain tanpa berdampak pada kinerja PC Anda. Download otomatis dan pilihan fitur instalasi yang cocok untuk pengguna komputer baru / belum berpengalaman.


 2. AVG Antivirus 2013

 
   AVG AntiVirus 2013 masuk diurutan ke 2. AVG terkenal di dunia antivirus, menawarkan perlindungan yang luar biasa yang menghentikan malware bahkan sebelum dapat menyentuh PC Anda. Perangkat lunak ini memeriksa file Anda, link dan email bahkan sebelum Anda membukanya, dan mencegah segala macam memata-matai dan pencurian data. AVG Antivirus 2.013 bahkan termasuk perlindungan Handphone gratis untuk smartphone dan perangkat, dan dukungan telepon bebas mereka mendapatkan poin bonus besar.


DAN PEMENANG ANTIVIRUS TERBAIK 2013 YANG PATUT DICOBA
ADALAH


1. BitDefender Antivirus Plus 2013



Di bagian number 1 dalam daftar untuk Antivirus Terbaik tahun 2013 adalah BitDefender Antivirus Plus. BitDefender berjalan di atas dan di luar antivirus sederhana dan ringan, dan menyediakan pengguna dengan memenangkan penghargaan perlindungan dari virus, malware, spyware dan pencurian identitas. Ini melindungi privasi Anda pada jaringan sosial, dan transaksi mengamankan online sehingga Anda dapat berbelanja dan bank dengan aman.
Tidak semua aplikasi antivirus diciptakan sama, dan salah satu cara yang digunakan BitDefender Antivirus Plus untuk menjadi juara adalah unobtrusiveness nya. Autopilot menghemat waktu dan menghindari kerepotan dengan membuat keputusan yang berhubungan dengan keamanan untuk Anda, dan "scanning terjadwal" fitur hanya terjadi ketika sistem Anda siaga, sehingga tidak pernah memperlambat Anda.


Hem..., gmana sobat semuanya, sudah pada tahukan antivirus apa yang harus digunakan ditahun 2013 untuk memproteksi komputer sobat dari serangan virus-virus jahat. Tapi semua itu tergantung dari selera sobat masing-masing ingin menggunakan antivirus yang mana. Sebab terinfeksi tidaknya suatu komputer oleh virus, semua tergantung dari penggunaannya. Tapi disini lebih baik berjaga-jaga dengan menggunakan antivirus yang handal, dari pada tidak sama sekali. selamat mencoba...

2 komentar:

Terimakasih atas kunjungan Anda ke Blog ini.
Harap berkomentarlah dengan menggunakan kata-kata yang baik.
Saya minta maaf apabila terdapat link download yang rusak (mati).
Kemungkinan link telah dihapus / terjadi trouble pada hosting site.
Sehingga dimohon jangan langsung menyalahkan Saya.
Sebab waktu pertama kali saya share link masih dalam keadaan fine.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...