Minggu, 06 Januari 2013

Tutorial About Game UK-Truck Simulator


Kali ini saya mau berbagi sedikit ni tentang tutorial game UKTS. Bagi sobat yang belum paham mengenai seluk beluk game ini. Sobat bisa belajar melalui thread yang sudah saya sediakan dibawah ini. Selamat mencoba and semoga sukses.



PERHATIAN INI PENTING !!!

BAGI YANG MERASA MASIH NEWBIE SEPUTAR GAME UKTS INI
HARUS WAJIB AIN BACA 3 ARTIKEL DIBAWAH INI
BACA DENGAN SEKSAMA, TELITI, PAHAMI, RESAPI, DAN AMALKAN DENGAN BENAR
JANGAN TAKUT UNTUK BER EXPERIMENT
JIKA GAGAL COBA ULANGI LAGI
SAYA INGATKAN JANGANLAH MUDAH BERPUTUS ASA !!!








ARTIKEL DIBAWAH INI DAPAT LEBIH MEMPERDALAM PENGETAHUAN SOBAT TENTANG UKTS


Tutorial Terkait Game

For Newbie Scripter
Money Edit Script Tutorial by Khosyiur.Vicky
Tutorial Camera Free Roam
Torque Manipulation V2 by Screamo Syndrom
Map jumper Dealer Besar by iannovation
Tutorial Majuin waktu by GalihPramonoP
Mempercepat Intro Screen by Kaidotaro
Setting Suspension by h43d13
Klo pake bus Trailer ikut Terbawa by Master Alex
Supaya Trailer Ga ikut Terbawa by Mas Prima17
ICRF Wanderer V2 Map Jumper by Evergreen1976
Evergreen Suspension by Evergreen1976
Tutorial Post Screenshot by Alpro12345
Cara merubah speedometer dari MPH ke KPH
Wallpaper Jetbus 3 Skin by zev kenshin
Menghilangkan Tampilan Steering Control by Screamo Syndrome
Tutorial Penggunaan Wheel ScanSams by evergreen1976
F9 Trick untuk Adies Airport
Tutorial Membuat Cuaca Hujan Terus By Mufti

For Pro Scripter
Cara Pasang Stand Alone Trailer by Edobetet
Tutorial Mengurangi Traffic by ScreamoSyndrome
cara membuat sound fx sendiri by 70Dyan0
Mengganti Gambar Truk di Main Menu by maxhavelaars
Mengganti Kendaraan Via Saved Games by Evergreen1976
Mengganti Velg by Evergreen1976
Busmod V3 Bonus Livery Skin Evergreen1976
Cara Edit Livery/Skin by Evergreen1976
Cara pakai Kopaja by Evergreen1976
Cara Buat Skin Alpha Channel by Tristan82
Cara Buat Skin Alpha Channel by Diee88
Trik Dasar Menggabungkan Bus/Truk Mod by ScreamoSyndrom
Menggabungkan 3 Mod bus jadi 1 by Tristan82



2 komentar:

  1. Ass.Gan ane wahyu dari jakarta. boleh ane tanya!! agan jual game UKTS nya gk!! ane mau beli yg berbrntuk PC/CD klo bisa sih foldernya bisa di pindahin ke plasdis supaya lebih mudah maeninya aja.
    klo ada, gamenya sudah dgn versi indo, trafic map dan mod2nya terbaru semua. jadi ane tinggal maenin aja.
    tolong bantuanya y gan, ane udah coba puluhan x dan hampir pesimis. hasil download ane berhasil smw, tapi setelah di maenin gamenya berketerangan "SEND ERROR/DONT SEND" trus gk bisa di lanjutin tab keluar lagi :'(
    plis ane udah ngiler sama permainan itu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf bru bls, karena lgi sibuk tes kedinasan jdi gak sempat OL.
      saya tidak memperjual belikan mod game ini,
      karena melanggar hak cipta, dan bisa dpt sanksi.
      kecuali sudah ada persetujuan.
      waduh saya lum pernah nemu error gtu gan.
      keterangan dari send error nya gmana ???
      coba baca artikel mengatasi runtime error pada artikel diatas

      Hapus

Terimakasih atas kunjungan Anda ke Blog ini.
Harap berkomentarlah dengan menggunakan kata-kata yang baik.
Saya minta maaf apabila terdapat link download yang rusak (mati).
Kemungkinan link telah dihapus / terjadi trouble pada hosting site.
Sehingga dimohon jangan langsung menyalahkan Saya.
Sebab waktu pertama kali saya share link masih dalam keadaan fine.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...