Minggu, 06 Januari 2013

Games Jurig Escape Full Version ( PC ) Link Mediafire



Jurig Escape merupakan game karya anak indonesia, Game ini menceritakan tentang seorang murid siswi dari SMU Harapan 5 Bandung yang terkurung di sekolahnya yang angker. Dan tokoh utama ini harus mengumpulkan jiwa-jiwa yang sesat dengan membunuh hantu yang muncul untuk dapat keluar dari sekolah anger tersebut. Di awal permainan, sang tokoh utama dibekali senjata sejenis revolver yang digunakan untuk menembak hantu-hantu khas Indonesia yang muncul dalam game ini. Karena teman saya menginginkan game ini maka pada kesempatan kali ini saya akan berbagi Game PC Jurig Escape Full Version yang dapat kita mainkan di komputer atau laptop kita dengan mendownloadnya melalui Link Mediafire, silahkan download gamenya dibawah.

Berikut Spesifikasi Untuk Bermain Jurig Escape

MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS :
OS: Microsoft® Windows® XP, Windows Vista, Windows 7
CPU: Intel Pentium 4 2.8 GHz,
Memory: 1GB
DirectX 9.0c

Berikut Adalah Screenshot Jurig Escape

Berikut Adalah Link Untuk Download Jurig Escape Full Version ( PC )
Link Mediafire ( 32 MB )


0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan Anda ke Blog ini.
Harap berkomentarlah dengan menggunakan kata-kata yang baik.
Saya minta maaf apabila terdapat link download yang rusak (mati).
Kemungkinan link telah dihapus / terjadi trouble pada hosting site.
Sehingga dimohon jangan langsung menyalahkan Saya.
Sebab waktu pertama kali saya share link masih dalam keadaan fine.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...