Senin, 12 November 2012

Tabloid Pulsa Edisi 246, Tanggal 7 - 20 November 2012

Assalamu'allaikum wr. wb.

Kali ini saya mau posting tabloid pulsa yang edisi ke 246, tanggal 7 - 20 november 2012. Pada edisi ini membahas tentang daftar ponsel-ponsel yang berharga 1 jutaan, dan 3 aplikasi top untuk mendownload video di youtube. Bagi yang sudah tidak sabar, bisa langsung mendownload di link yang telah saya sediakan.





maaf apabila hasil kamera kurang memuaskan
filetype : PDF
size : 21 MB


LINK DOWNLOAD


SELAMAT MENCOBA

8 komentar:

  1. siippp !!!
    numpang download.hehehe

    BalasHapus
  2. Gan thanks bnget ya udah ngeshare tabloidnya.
    ijin download.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2.
      Silahkan di download saja.
      Thanks sudah mampir.

      Hapus
  3. numpang ngenyot gannnnnn

    BalasHapus
  4. nyot,,nyot dikenyot gan, thanks browwww....

    BalasHapus

Terimakasih atas kunjungan Anda ke Blog ini.
Harap berkomentarlah dengan menggunakan kata-kata yang baik.
Saya minta maaf apabila terdapat link download yang rusak (mati).
Kemungkinan link telah dihapus / terjadi trouble pada hosting site.
Sehingga dimohon jangan langsung menyalahkan Saya.
Sebab waktu pertama kali saya share link masih dalam keadaan fine.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...