Senin, 12 November 2012

Tabloid Pulsa Edisi 246, Tanggal 7 - 20 November 2012

Assalamu'allaikum wr. wb.

Kali ini saya mau posting tabloid pulsa yang edisi ke 246, tanggal 7 - 20 november 2012. Pada edisi ini membahas tentang daftar ponsel-ponsel yang berharga 1 jutaan, dan 3 aplikasi top untuk mendownload video di youtube. Bagi yang sudah tidak sabar, bisa langsung mendownload di link yang telah saya sediakan.





maaf apabila hasil kamera kurang memuaskan
filetype : PDF
size : 21 MB


LINK DOWNLOAD


SELAMAT MENCOBA

8 komentar:

Terimakasih atas kunjungan Anda ke Blog ini.
Harap berkomentarlah dengan menggunakan kata-kata yang baik.
Saya minta maaf apabila terdapat link download yang rusak (mati).
Kemungkinan link telah dihapus / terjadi trouble pada hosting site.
Sehingga dimohon jangan langsung menyalahkan Saya.
Sebab waktu pertama kali saya share link masih dalam keadaan fine.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...