Senin, 09 Juli 2012

Download Film 2012 Full Version

 


2012

 
 Quality : BRRip 720p
File Size : 600 MB
Format : Matroska >> mkv
Resolution : 1280x536
Source : 720p BluRay x264-METiS

Untuk agan-agan yang belum pernah / belum sempat / kangen dengan film 2012 ini bisa anda download secara full version di blog ini. sebelumnya ane mau share duluni tentang film 2012 ini. 

2012 adalah sebuah film bencana alam yang dibuat pada tahun 2009 yang disutradarai oleh Roland Emmerich. Film ini memiliki ensemble cast, termasuk John Cusack, Amanda Peet, Danny Glover, Thandie Newton, Oliver Platt, Chiwetel Ejiofor, dan Woody Harrelson. Film ini didistribusikan oleh Columbia Pictures. Syuting dimulai pada bulan Agustus 2008 di Vancouver.

 Film ini terinspirasi oleh ide peristiwa hari kiamat global yang bersamaan dengan akhir putaran Kalender Hitungan Panjang Maya pada atau sekitar 21 Desember 2012 (titik balik matahari musim dingin belahan Bumi utara).

 Jackson Curtis (John Cusack) adalah seorang ayah yang telah bercerai yang bekerja sampingan sebagai sopir limousin dan penulis, sementara mantan istrinya (Amanda Peet) dan anak-anaknya tinggal bersama dengan pacar barunya, Gordon (Thomas McCarthy).

 Di kota Tikal suku Maya di Guatemala, korban bunuh diri massal tampaknya mempercayai kalender Maya, yang meramalkan akhir dunia yang bersamaan dengan Kesejajaran Galaktik, yang terjadi pada 21 Desember 2012, tanggal terjadinya titik balik matahari musim dingin di belahan Bumi utara. IHC (Institute for Human Continuity), sebuah organisasi rahasia, menyadari situasi ini dan mulai membangun bahtera besar di bawah Pegunungan Himalaya yang dirancang untuk menghadapi banyak bencana alam untuk menyelamatkan manusia, spesies tertentu, dan harta manusia yang paling berharga ketika kiamat akhirnya terjadi. Ada perdebatan tentang bagaimana dan kapan pemerintah dunia akan memberitahu warga mereka, dan cara memilih orang-orang yang akan diselamatkan dari kiamat ini. Sementara itu, ketika sedang dalam perjalanan siang menuju Yellowstone dengan dua anaknya, Jackson bertemu Charlie Frost (Woody Harrelson), yang membawakan acara radionya sendiri tentang prediksi suku Maya terhadap 21 Desember 2012.

 Retakan besar terbentuk di Patahan San Andreas, California, dan meskipun pemerintah meyakinkan segalanya aman, Jackson tidak yakin. Menyewa pesawat pribadi dan memperoleh barang-barang darurat, ia pergi ke rumah Kate di L.A. untuk menyelamatkan keluarganya dan Gordon dari gempa bumi karena perpindahan kulit Bumi. Jackson dengan cepat mengumpulkan keluarganya, dan setelah perjalanan yang panjang dan berbahaya dengan jalan-jalan yang runtuh menuju Bandar Udara Santa Monica, pacar baru Amanda, Gordon menggunakan kemampuan terbangnya untuk menyelamatkan keluarga ini. Seluruh kota Los Angeles yang runtuh mulai tenggelam ke Samudera Pasifik. Ketika pesawat semakin kekurangan bahan bakar, kelompok ini melihat kemungkinan mendarat di Wyoming. Jackson memanfaatkan kesempatan ini untuk bertemu Charlie. Menentang keinginan Kate, Jackson dan Lily pergi mencari Charlie, meskipun menemukan mobil van-nya kosong. Melalui radio, Charlie memberitahukan pendengarnya bahwa ia telah pergi ke pegunungan untuk menyaksikan kiamat. Jackson mengemudikan van tersebut untuk menemukan dan menyelamatkan Charlie, tapi Charlie menolak pergi. Ketika Jackson dan Lily melarikan diri dari gunung api yang meletus, Charlie menyebutkan sebuah peta di van yang akan memperlihatkan rute lari. Jackson dan Lily pergi kembali ke pesawat melewati hujan batu lava. Setelah tiba, Lily lari ke pesawat, tapi Jackson tetap di van untuk mencari peta tersebut, dan itu terlalu lama. Ketika tanah terbuka, van itu jatuh ke sebuah celah. Keluarga Jackson ketakutan, tapi harus pergi. Jackson memegang pinggiran, dan berlari ke pesawat ketika tanah di belakangnya terus runtuh. Ia cukup cepat memasuki pesawat.

Ok bagi yang udah gak sabar mau lihat filmnya silakan download disini :  part1 | part2 | part3 | part4

Cara menggabungkan file hasil downloadnya menggunakan HJ-SPLIT. 
Anda dapat download disini : download hj-split

Langkah-langkah menggunakan HJ-SPLIT :
  1. Jalankan program HJSplit.exe (tidak perlu diinstall), nanti akan muncul tampilan seperti di bawah ini.
  2. Lalu Klik Join, nanti akan muncul tampilan seperti di bawah ini.
  3. Kemudian klik Input File dan browse file yang hendak digabung (cukup file yg berekstensi .001 dan sisanya secara otomatis akan diekstrak, tapi pastikan semua file .001 sampai .00x berada pada folder yang sama).
  4. Klik Start untuk memulai penggabungan.
  5. Perlu diketahui waktu akan join, file yang akan terdeteksi hanya file .001 sedangkan .002 dan seterusnya tidak akan terlihat. Namun file .002 dan seterusnya akan otomatis akan ikut dijoin.
Selamat mencoba semoga sukses !!!
Thanks sudah mampir !!!

1 komentar:

Terimakasih atas kunjungan Anda ke Blog ini.
Harap berkomentarlah dengan menggunakan kata-kata yang baik.
Saya minta maaf apabila terdapat link download yang rusak (mati).
Kemungkinan link telah dihapus / terjadi trouble pada hosting site.
Sehingga dimohon jangan langsung menyalahkan Saya.
Sebab waktu pertama kali saya share link masih dalam keadaan fine.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...