Minggu, 08 Juli 2012

Download Free Kamus Translate Inggris-Indonesia

 


PD ENGLISH-INDONESIA

 
Kamus untuk hp java namanya pd english-indonesia. aplikasi khusus untuk hp bersistem java, dan ini merupakan salah satu aplikasi java favorit saya. karena selain mudah dalam pengunaanya juga bisa dibawa kemana-mana bersama hp ku. sehingga disetiap kita membutuhkannya tinggal buka saja aplikasinya. database dalam kamus ini juga bisa dibilang lengkap dan mumpuni. pokoknya langsung aja deh didownload, sangat membantu sekali terutama untuk pelajar.

bisa anda download disini : PD ENGLISH ku mana?

TRANSTOOL PARADOX 9

 
Software mantap dari terjemahan bahasa di dunia. Biasanya transtool penggunaannya di batasi sekarang anda bisa mendownload versi dari trastool ini secara gratis untuk selamanya. Transtool terbaru yang bisa anda download disini adalah transtool 9 full version dalam bentuk portable. Transtool 9 telah mengalami berbagai perbaikan yang sangat pesat dibandingkan dengan transtool versi sebelumnya. Pada transtool 9, database yang digunakan diperlengkap dan diperkaya. Selain itu kemampuan menerjemahkan dan mentranslate yang dimiliki oleh transtool 9 telah ditingkatkan sehingga hasil terjemahan menjadi lebih baik dari transtool versi yang sebelumnya. keren kan broooo ! tertarik ? lansung aja anda download secara cuma-cuma disini !

coba di klik linknya : hehehehahaha ini transtool 9 nya !
password : MSR

KAMUS 2.04

 
Ini adalah software kamus inggris-indonesia yang lumayan lengkap. tapi sayangnya masih perkata… tapi enag digunakan soalnya sudah mendukung integrasi clipboard paste jadi kata apa saja yang kita copy langsung diterjemahkan. mantap kan bro ????????
Software ini sendiri merupakan freeware, jadi kita bisa mendapatkannya secara  gratis namun berkualitas.  Aplikasi yang satu ini mempunyai fasilitas yang bagus dimana tidak dimiliki oleh software sejenis dan mudah untuk digunakan. Seperti adanya pencarian kata yang cepat dan otomatis antara bahasa Inggris dan Indonesia sehingga kita tidak perlu mengeset apakah jenis kata yang ingin kita masukkan adalah bahasa Inggris atau Indonesia. Kita juga dapat menambahkan kata-kata baru jika kata tersebut belum ada di database. Dan tentunya adanya file help yang mambantu kita agar dapat mengeksplorasi Kamus 2.04 dengan maksimum. Databasenya pun sudah terbilang lengkap.


KAMUS LINGUIST

 
Ini kamus hampir sama dengan kamus 2.04. kinerjanya juga sama yaitu mentranslate kata perkata, sehingga tidak bisa untuk satu kalimat / paragraf.

download :  ayo belajar !
password : bosgentongs

selamat mencoba !
thanks sudah mampir !

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan Anda ke Blog ini.
Harap berkomentarlah dengan menggunakan kata-kata yang baik.
Saya minta maaf apabila terdapat link download yang rusak (mati).
Kemungkinan link telah dihapus / terjadi trouble pada hosting site.
Sehingga dimohon jangan langsung menyalahkan Saya.
Sebab waktu pertama kali saya share link masih dalam keadaan fine.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...