Senin, 09 Juli 2012

Download Film The Day After Tomorrow

 



 The Day After Tomorrow

 

 The Day After Tomorrow adalah film fiksi ilmiah tahun 2004 yang menggambarkan akibat-akibat dari pemanasan global. Film ini hampir sama dengan film 2012, dimana alur ceritanya menampilkan peristiwa-peristiwa bencana alam yang dahsyat. Pokoknya ini film mantap bro ! Gak kalah sama film 2012. Anda akan dibuat terkagum-kagum menyaksikan effect visual yang ditampilkan dalam film ini. Film ini ada pada urutan ke-45 di dunia dalam total penghasilannya, yaitu US $542,771,772.

 Jack Hall (Denis Quaid)adalah seorang Paleoclimatologist yang sedang melakukan penelitian di Benua Antartika bersama temannya Frank (Jay O. Sanders) dan Jason (Dash Mihok).Sedang melakukan pengeboran untuk mengambil sampel inti es di Larsen Ice Shelf.Saat sedang pengeboran terjadi retakan besar seperti membelah benua itu.Jack menyajikan temuannya pada Konferensi Pemanasan Global Perserikatan Bangsa-Bangsa,di New Delhi India,di sana hadir banyak diplomat,termasuk Wakil Presiden Amerika Serikat, (Kenneth Welsh) yang tidak yakin pada teori Jack.

 Keprihatinan Jack juga dirasakan Profesor Terry Rapson (Ian Holm) dari Pusat Penelitian Iklim Hedland,Skotlandia.Disana Rapson menemukan dua pelampung di Atlantik Utara secara bersamaan menunjukkan penurunan suhu air secara besar,Rapson menyimpulkan bahwa mencairnya es di kutub telah mengganggu arus Atlantik Utara.Dia menelpon Jack dan memberitahu apa yang terjadi.Jack percaya bahwa peristiwa yang pernah ia ramalkan akan terjadi,tapi tidak dalam waktu yang sangat dekat.Jack dan kedua temannya membangun model prakiraan cuaca bersama Janet Tokada (Tamlyn Tomita) dari NASA.

 Di Seluruh Dunia,telah terjadi cuaca ekstrem secara massal.Di Chiyoda,Jepang telah terjadi hujan batu es sebesar bola baseball dan kota Los Angeles telah dihancurkan serangkaian angin topan.Presiden Amerika Serikat(Perry King) mengumumkan kepada FAA untuk menghentikan lalu lintas udara di Amerika Serikat disebabkan oleh cuaca buruk yang sangat parah.Sementara itu,tiga Helikopter RAF yang masuk ke mata badai superstorm yang menyebabkan bahan bakar serta awaknya membeku dan mereka jatuh seketika.Ini disebabkan oleh turunnya suhu di bawah -150 °F(-101,1 °C) dan ini merupakan awal dari Pembekuan Global.

Yang udah pada gak sabar and penasaran dengan film ini. Bisa langsung didownload disini  :  part1 | part2 | part3 | part4 | part5 | part6 | part7 | part8

Cara install filmnya :
  1. semua part gabungkan dalam satu folder
  2. extract part1 maka secara otomatis part yang lainnya akan terextract
  3. nanti akan keluar folder baru
  4. buka folder baru tersebut dan cari file filmnya yang bisa diputar
Selamat mencoba semoga sukses !!!
Thanks sudah mampir !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan Anda ke Blog ini.
Harap berkomentarlah dengan menggunakan kata-kata yang baik.
Saya minta maaf apabila terdapat link download yang rusak (mati).
Kemungkinan link telah dihapus / terjadi trouble pada hosting site.
Sehingga dimohon jangan langsung menyalahkan Saya.
Sebab waktu pertama kali saya share link masih dalam keadaan fine.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...