Kamis, 13 Juni 2013

Pengumuman Admin Blogger







Assalamu'allaikum Wr. Wb.

Salam hangat untuk semua pengunjung blog warysetya.blogspot.com

Pada kali ini admin blog warysetya.blogspot.com ingin menyampaikan beberapa pengumuman terkait dengan keberlangsungan blog ini

Ya disini saya ingin menyampaikan perihal tentang keberhentian saya dari dunia blogger

Dimana tepatnya pada hari Senin tanggal 10 Juni 2013. Telah dikeluarkannya pengumuman mahasiswa tahun 2013/2014 yang diterima dalam Beasiswa Perguruan Tinggi Kedinasan ITSB ( Institute Technology and Science Bandung ). Dimana dalam isi pengumuman tersebut mengumumkan tentang daftar siswa yang diterima sebagai mahasiswa baru di PTK ITSB. Dan salah satu nama yang disebutkan tidak bukan dan tidak lain adalah nama saya. Sehingga saya dinyatakan diterima sebagai mahasiswa baru di PTK tersebut. Oleh sebab itu saya memutuskan diri untuk berhenti total dalam dunia blogger dan mencoba untuk fokus diperkuliahan tersebut. Sehingga saya mungkin tidak akan update postingan blog lagi dan tidak akan membalas pertanyaan yang pengunjung tanyakan.








Nah disini saya ingin berpesan kepada semua pengunjung blog ini untuk mencoba mencari solusi sendiri di setiap permasalahan yang terjadi pada saat mendownload di blog ini.

Terimakasih atas perhatiannya

Wassalamu'allaikum Wr. Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan Anda ke Blog ini.
Harap berkomentarlah dengan menggunakan kata-kata yang baik.
Saya minta maaf apabila terdapat link download yang rusak (mati).
Kemungkinan link telah dihapus / terjadi trouble pada hosting site.
Sehingga dimohon jangan langsung menyalahkan Saya.
Sebab waktu pertama kali saya share link masih dalam keadaan fine.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...