Rabu, 05 Juni 2013

Cara Menginstall Aplikasi LINE Di Komputer

Aplikasi LINE PC

 

Line For PC


Aplikasi Line hingga saat ini sudah diunduh sekiranya 20 juta kali dengan pengguna didalamnya lebih dari 30 juta pengguna. Sama seperti rekannya Wechat dan KakaoTalk, Aplikasi Line ini juga menggunakan sistem nomor telepon seluler penggunanya agar saling berhubungan antara satu dengan yang lainnya.


Selain itu, Aplikasi Gratis Line ini mempunyai beberapa keunggulan dari aplikasi chatting lainnya yaitu Line memberikan layanan free call dimana kita bisa menggunakan layanan telepon tanpa menyedot pulsa, melainkan dengan menggunakan koneksi internet. Keunggulan yang kedua, adanya fitur group pada aplikasi ini yang dapat menampung hingga 100 anggota, adapula fitur emotion bervariasi yang membedakan Line dengan aplikasi IM lainnya.


Untuk dapat mengakses Line dari PC Anda, pendaftaran email diperlukan. Cara daftarnya seperti ini ; LINE app → Settings → Registrasi Email



Aplikasi LINE PC



Aplikasi LINE Gratis ini bisa diinstall diberbagai Platform atau Perangkat Mobile seperti Android, Blackberry, iPhone, Windows Phone, Mac OS X, Windows OS, Windows vista/xp/7/8, Bagi kalian yang berminat untuk menggunakan aplikasi ini, silahkan Download dan Install Aplikasi LINE di PC dibawah ini.




Download Aplikasi LINE untuk Windows PC





Download Aplikasi LINE untuk Windows 8





Download Aplikasi LINE untuk MAC OS X



0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan Anda ke Blog ini.
Harap berkomentarlah dengan menggunakan kata-kata yang baik.
Saya minta maaf apabila terdapat link download yang rusak (mati).
Kemungkinan link telah dihapus / terjadi trouble pada hosting site.
Sehingga dimohon jangan langsung menyalahkan Saya.
Sebab waktu pertama kali saya share link masih dalam keadaan fine.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...