Sabtu, 18 Mei 2013

Download Game Android Dengan Kualitas Graphic Terbaik

Updated: Game Android Dengan Graphic Paling Bagus dan Keren



Bagi para sobat yang mempunyai handphone android kelas high end mungkin wajib mencicipi beberapa game android dengan kualitas graphic yang baik dibawah ini !!!!


Real Racing 3

Real Racing 3 AndroidTerlepas dari kontroversi penggunaan IAP di dalamnya, Real Racing 3 adalah game dengan gameplay dan grafis terbaik untuk genre racing di Android. Setiap mobil ditampilkan dengan detail lengkap dengan efek trabrakan. Kamu juga bisa bahkan melihat pantulan langit dari jendela belakang mobil kamu! Must Have.
Google Play Link: Real Racing 3, Free

Modern Combat 4: Zero Hour

Modern Combat 4 | Screenshot 2
Setiap kali seri Modern Combat direlease Gameloft selalu meningkatkan kualitas grafisnya ke tingkat selanjutnya. Tidak terkecuali dengan Modern Combat 4. Tapi yang perlu saya sebutkan adalah dalam seri kali ini kamu akan menemukan lingkungan yang lebih luas dan juga penuh dengan object-object yang sangat detail layaknya console. Ini membuat gameplaynya jauh lebih seru.

Wild Blood

Wild Blood | Screenshot 1
Wild Blood adalah salah satu game special keluaran dari Gameloft. Kenapa special? Karena ini adalah game pertama dan satu-satunya sampai sekarang yang menggunakan unreal engine. Sebelumnya Gameloft selalu menggunakan engine buatan sendiri yang hasilnya juga sangat mantap seperti yang bisa kamu lihat di Dark Knight Rises dan Modern Combat. Hasilnya sangat memuaskan, detail grafisnya sangat memukau. Dari screenshot di atas saja kamu bisa melihat bahwa lantainya tidak memiliki texture dan detail yang sama satu sama lain.
Google Play Link: Wild Blood, $6.99

Need For Speed Most Wanted

Need For Speed Most Wanted Android
Kamu yang mencari jenis kostumisasi yang banyak, ratusan upgrade, dan berbagai cat dan stiker tribal keren untuk dipasang di mobil balap maka akan sedikit kecewa dengan Need For Speed kali ini. Fokus dari Need For Speed kali ini adalah balapan yang lebih casual dengan kostumisasi yang sangat sedikit. Tapi tidak bisa dipungkiri bahwa kualitas grafis yang ditawarkan adalah salah satu yang terbaik untuk genre racing.
Google Play Link: Need For Speed Most Wanted, $4.59

ShadowGun

Game ini boleh dibilang sedikit jadul karena sudah beredar 1 tahun yang lalu. Tapi kalau berbicara mengenai kualitas graphic maka ShadowGun masih dapat bersaing dengan game-game 3D sekarang. Apa lagi dengan versi Tegra 3 nya dimana kamu bisa melihat percikan air yang realistis, efek rag-doll (pergerakan karakter lebih alami) dan berbagai efek partikel yang lebih nyata seperti kabut. Top deh!
Google Play Link: ShadowGun, $5.18

Avengers Initiative

Saya sendiri tidak begitu yakin apakah game yang satu ini benar-benar sudah keluar di Android atau belum. Ini karena di Google Play tulisannya masih coming soon tapi appsnya sudah bisa dibeli. Saya sendiri kebetulan mereview game ini di iPhone. Walaupun begitu saya bisa katakan bahwa nantinya Avenger Initiative akan menjadi pesaing kuat Infinity Blade. Bukan sebagai kloningan saja tapi sebagai pesaing seimbang. Must have!
Google Play Link: Avengers Initiative, $6.99

Dead Trigger

Berasal dari developer yang sama dengan ShadowGun, Madfinger tahu benar bagaimana membuat sebuah game dengan gambar yang spektakuler. Game ini langsung menjadi incaran para gadgeter Android untuk menjajal gadget terbaru mereka. Terlepas dari sistem energy yang diimplementasikan dalam game ini, graphicnya adalah yang terbaik untuk sekarang. Ya, yang terbaik!
Google Play Link: Dead Trigger, Free

Galaxy on Fire 2 THD

Galaxy on Fire 2 adalah salah satu game yang mengagumkan dari segi graphic. Selain itu tema yang diambil oleh game ini juga memberikan nilai lebih yaitu simulasi sebuah pesawat ruang angkasa. Kombinasi kedua elemen ini menciptakan sebuah pengalaman game yang jarang ditemui di Android. Pastikan kamu punya game yang satu ini.
Google Play Link: Galaxy on Fire 2, Free

Horn

Sudah ada beberapa kloningan Infinity Blade yang muncul tapi beberapa diantaranya tidak sanggup menandingi secara graphic. Well, Horn hadir untuk mengisi kekosongan tersebut. Walaupun masih kalah dari Infinity Blade tapi Horn adalah game yang sama sekali tidak bikin malu. Graphicnya didesign dengan baik dan terlihat luas. Secara pribadi saya masih memilih avenger initiative tapi keduanya adalah game yang mengagumkan.
Google Play Link: Horn, $6.99

The Dark Knight Rises

Saya pernah iseng menunjukkan screenshot game ini kepada beberapa teman dan mereka sama sekali tidak percaya bahwa ini adalah game smartphone. Dan itu bukan tanpa alasan, selain lingkungannya yang luas dan fully interactive game ini juga memiliki graphic yang sangat baik sekali. Apalagi dikerjakan dengan engine buatan Gameloft sendiri, sunggguh sebuah prestasi yang hebat buat Gameloft.
Google Play Link: The Dark Knight Rises, $6.99

N.O.V.A 3

Saya secara pribadi sudah hampir bosan memberitahu bagaimana N.O.V.A 3 adalah sebuah FPS masterpiece Gameloft yang sangat baik, dalam hal gameplay, fitur dan tentu saja graphic. Tapi untung saja saya tidak bosan memainkannya, karena bagaimana kamu bisa bosan memainkan game dengan kualitas console seperti ini? Must have for FPS lover!
Google Play Link: N.O.V.A 3, $6.99

Dark Meadow: The Pact

Bertema seram dan mempunyai gambar yang realistis, terdengar seperti kombinasi yang mematikan bukan? Well Dark Meadow memang sudah sedikit lama tapi graphicnya yang luar biasa dan detail. Saya akan biarkan gambar di bawah berbicara sendiri, karena seperti kata orang “Sebuah gambar setara dengan ribuan kata” :D.
Google Play Link: Dark Meadow: The Pact, Free


0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan Anda ke Blog ini.
Harap berkomentarlah dengan menggunakan kata-kata yang baik.
Saya minta maaf apabila terdapat link download yang rusak (mati).
Kemungkinan link telah dihapus / terjadi trouble pada hosting site.
Sehingga dimohon jangan langsung menyalahkan Saya.
Sebab waktu pertama kali saya share link masih dalam keadaan fine.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...