Sabtu, 25 Mei 2013

Cara Membuat Gambar Membesar dan Berputar Pada Postingan Ketika Disorot Kursor



Saya share lagi ni tutorial tentang membuat gambar membesar dan berputar pada postingan. Jadi intinya gambar yang ada dalam postingan bila disorot kursor maka secara otomatis menjadi besar dan berputar. Yang jelas akan menambah indah tampilan blog agan. Seperti contoh gambar blog saya dibawah ini akan membesar dan berputar bila disorot kursor.




Berikut adalah cara membuatnya :
  • login ke akun blogger sobat
  • masuk ke dasbor blogger sobat
  • pilih template
  • klik Edit HTML
  • centang Expand Widget Templates
  • cari kode berikut ]]></b:skin>
  • untuk memudahkan pencarian bisa gunakan CTRL + F atau F3
  • lalu copas script di link ini
  • copas script diatas kode ]]></b:skin>
  • lalu save template
  • selesai, mudah bukan ???

Semoga membantu !!!


0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan Anda ke Blog ini.
Harap berkomentarlah dengan menggunakan kata-kata yang baik.
Saya minta maaf apabila terdapat link download yang rusak (mati).
Kemungkinan link telah dihapus / terjadi trouble pada hosting site.
Sehingga dimohon jangan langsung menyalahkan Saya.
Sebab waktu pertama kali saya share link masih dalam keadaan fine.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...