Minggu, 05 Agustus 2012

Fish Tycoon Portable







Fish Tycoon adalah permainan kasual yang diciptakan dan dikembangkan oleh Last Day of Work. Pemain mengambil peran seorang pemilik toko ikan yang harus berkembang biak dan merawat ratusan berbagai jenis ikan eksotis, semua ketika mencoba untuk menjaga toko ikan ekonomis cukup lama untuk mencapai tujuan akhir: pembibitan Ikan Ajaib Tujuh dari Isola . Cerita untuk permainan ini adalah bahwa di pulau misterius Isola ada laguna di mana ikan yang paling megah berenang. Ikan ini diselenggarakan bersama oleh 7 ikan magic tapi suatu hari semua ikan menghilang. Dengan demikian, Anda harus mengembang biakan ikan untuk menemukan kembali 7 ikan magic, memecahkan teka-teki genetik, dan mengembalikan pulau itu untuk kejayaan.

Dipeternakan ikan permainan simulasi ini dimulai, Anda bertanggung jawab atas waktu yang ada di dalam toko ikan. Mulailah dengan pilihan ikan kecil terlebih dahulu, dengan sedikit uang dan sebuah tanki. Dan semua itu terserah pada anda untuk mengembang biakan, merawat, dan membantu pertumbuhan ikan-ikan anda itu.

Mengiklankan toko untuk mendapatkan pelanggan yang lebih banyak untuk membiayai pembelian makanan dan obat-obatan dengan menjual spesies ikan-ikan langka. Ini benar-benar akuarium simulasi akan tetap bertahan meskipun ketika Anda tidak ada di tempat bahkan jika PC Anda dimatikan!

Fish Tycoon yang saya share ini dalam bentuk portable tetapi sudah full version. Sehingga anda tidak perlu khawatir kalau game ini cuma versi trial nya saja. Anda bisa main game ini sepuasyaaaa....., tanpa perlu membayar / membelinya (GRATIS).


screenshot game :





Game fitur:
Pembiakan ikan tetap sepanjang waktu.
Berkembang biak ikan untuk mendapat uang cash.
Membeli perlengkapan dan mendapatkan bonus.


System requirements:
Windows 2000/XP/Vista
DirectX 7.1
600 MHz
128 MB RAM


Your download in here : FISH T P !!!  (13,69MB)

Cara menjalankannya :
  1. extract file
  2. buka file hasil extract
  3. klik 2x fish tycoon.exe
  4. enjoy !
silakan di coba !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungan Anda ke Blog ini.
Harap berkomentarlah dengan menggunakan kata-kata yang baik.
Saya minta maaf apabila terdapat link download yang rusak (mati).
Kemungkinan link telah dihapus / terjadi trouble pada hosting site.
Sehingga dimohon jangan langsung menyalahkan Saya.
Sebab waktu pertama kali saya share link masih dalam keadaan fine.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...